Monday, May 21, 2018

Undangan Gulung Murah di Yogyakarta


Satu lagi produk Undangan Gulung Murah di Yogyakarta yang sangat memikat kami tawarkan bagi anda yang ingin melangsungkan acara pernikahan. Undangan yang satu ini juga tidak kalah uniknya dengan undangan-undangan gulung lainnya produksi kami. Kemasannya berbentuk tabung yang terbuat dari kertas marga dan tak lupa dilapisi dengan pelepah pisang. Undangan ini untuk kemasannya yang berbentuk tabung berukuran 21 x 4,5 cm. Tidak lupa sebagai pemanis diberikan hiasan dari tali agel. Pada bagian muka kemasannya juga tak lupa diberikan label untuk menuliskan nama-nama dari para tamu undangan.

Untuk desain pada bagian isi, undangan gulung ini dibuat dengan cetak fullcolor. Menggunakan kertas matte paper yang berukuran 100 gr. Untuk isi dari materi undangan ini, berukuran 18 x 30 cm. Tidak lupa, karena ini merupakan undangan gulung juga dilengkapi dengan gagang bambu yang dilengkapi dengan lapisan kain emas sebanyak 2 pasang. Tampilan akhirnya, undangan gulung ini digulung dengan pita organdy yang lebarnya 0.6 cm yang warnanya tergantung dengan selera anda.

Sesuai deskripsi di atas, jika undangan bambu gulung ini begitu menarik minat anda. Silahkan segera hubungi kami untuk melakukan pemesanan sesuai dengan jumlah yang anda inginkan. Potongan harga akan kami berikan untuk pemesanan yang melebihi minimal pemesanan dari kami. Pastinya kami selalu memberikan yang terbaik untuk kebutuhan undangan pernikahan yang anda inginkan.

No comments:

Post a Comment